WooW.. Wanita Cantik Ini Pilih AHY, Jika Luna Maya Dukung Ahok

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Geliat pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta kali ini memang berlangsung meriah. Setiap para calon bersaing membeberkan visi dan misinya saat kampanye  blusukan di depan warga Jakarta.
Seperti yang dilakukan oleh pasangan nomor 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang memberikan program-program dan janji ke depannya jika nanti terpilih memimpin Jakarta. Tentu saja apa yang diutarakan oleh pasangan ini menyedot perhatian banyak artis dan publik figur.
WooW.. Wanita Cantik Ini Pilih AHY, Jika Luna Maya Dukung Ahok
WooW.. Wanita Cantik Ini Pilih AHY, Jika Luna Maya Dukung Ahok


Jika pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat didukung sejumlah artis seperti Luna Maya, Sophia Latjuba, Gading Marten, Iwa K, Tompi, dan masih banyak lagi, beda dengan pasangan Agus-Silvy. Pasangan yang didukung oleh Demokrat, PKB, PAN dan PPP ini didukung oleh artis seperti Venna Melinda, Desy Ratnasari, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Lucky Hakim, Inggrid Kansil, Ade Fitrie, Devita Rusdi, Eko Patrio dan masih banyak lagi.
Devita mengaku mengajak sejumlah sosialita untuk mendukung pasangan Agus-Silvy.

"Ini acara dukungan pribadi ke mas Agus Harimurti Yudhoyono. Bersama ibu-ibu sosialita, pengajian dan temen-temen organisasi perempuan," ujar Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta kepada VIVA.co.id, Senin 28 November 2016.
Devita yang berteman akrab dengan Annisa Pohan ini mengakui Agus Harimurti memiliki kemampuan mumpuni.

"Berkarisma banget. Mukanya teduh, luar biasa. Di balik gantengnya itu dia pantas mendapatkan yang terbaik, karena program kerjanya juga bagus," ucap Devita.
Devita juga terkejut dengan sikap terbaik yang ditunjukkan Agus kepada korban penggusuran.

"Dia kan pro rakyat banget. Dia keberpihakan kepada rakyat, enggak memihak segelintir aja. Dia peduli banget sama korban gusuran. Dan banyak program lainnya," ujarnya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "WooW.. Wanita Cantik Ini Pilih AHY, Jika Luna Maya Dukung Ahok"

Posting Komentar