Mau Liburan Enak Tapi Irit..? Manfaatkan Tips Berikut ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Mau Liburan Enak Tapi Irit..? Manfaatkan Tips Berikut ini

Liburan telah tiba. oye oye...Jalan-jalan tidak selalu mahal dan menghabiskan budget kamu lho. Masih banyak cara untuk menekan uang selama perjalanan. Memang sih, menyimpan uang saat jalan-jalan itu adalah hal paling sulit. Tetapi, jika bisa mengendalikan hawa nafsu untuk berbelanja atau tidak makan di restoran bisa menjadi pilihan paling baik untuk irit.

Supaya tetap jalan-jalan anda tetap sempurna, berikut tips irit selama liburan seperti dikutip dari Okezone.

Gunakan kode promo
Contoh Diskon



Kamu bisa menggunakan kode promo untuk memesan pesawat dan kamar hotel. Berdasarkan Business Insider, pemesanan melalui browser akan memudahkan traveler untuk menghemat uang, meski tidak banyak.

Manfaatkan Dengan Bijak kartu kredit Anda

Contoh Diskon Maskapai penerbangan dengan Menggunakan Kartu Kredit


Cari tahu jika kartu kredit bisa memberikan beberapa fasilitas travel dan kamu bisa mengambil keuntungannya. Beberapa di antara mereka, suka memberikan diskon untuk hotel hingga restoran.

Carilah tempat yang menyediakan layanan diskon 


Kamu bisa menggunakan Trivago, Tripcommon, Airfare, Watchdog, dan Cheapair untuk memberikan harga terbaik untuk perjalanan kamu. Yang kamu butuhkan cukup simpel dengan memasukan destinasi dan interest kamu saat di sana, nanti mereka akan memberikan harga terbaik.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mau Liburan Enak Tapi Irit..? Manfaatkan Tips Berikut ini"

Posting Komentar