MENGHARUKAN..!! Perjuangan Suami yang Menjaga Istrinya, Lihatlah Apa yang di Lakukanya Sangat Mengejutkan!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
MENGHARUKAN..!! Perjuangan Suami yang Menjaga Istrinya, Lihatlah Apa yang di Lakukanya Sangat Mengejutkan!!

RUGI KALAU TIDAK MENONTON VIDEO INI.!! PERJUANGAN SUAMI YANG MENJAGA ISTRINYA.. LIHATLAH APA YANG DI LAKUKANYA, AKAN MEMBUATMU TERKEJUT...

Para Suami, beberapa Istri ataupun beberapa calon suami istri, butuh kalian tau kalau ini yaitu satu cerita 'tragis' dalam kehidupan berumah­tangga. Saya yakin kalian kelak pasti akan menyesal dan terpaksa membaca lagi dari awal apabila melupakan satu kalimat saja dalam cerita yg saya tulis ini.
Semua bermula dari satu rumah elegan di pinggir desa, yg mana hiduplah disana sepasang suami istri, sebut saja Pak Andre dan Bu Rina. Pak Andre yaitu anak tunggal keturunan orang terpandang di desa itu, sedang Bu Rina yakni anak orang umum.

Namun demikian ke-2 orangtua Pak Andre, begitu menyayangi menantu satu­ satunya itu. Karena terkecuali rajin, taat dan patuh beribadah, Bu Rina juga sudah tidak miliki saudara dan orangtua lagi.

Mereka semua jadi salah satu korban gempa beberapa tahun yg lantas.

Sepintas orang lihat, mereka yaitu pasangan yg sangat harmonis.

Para tetangganya juga tahu bagaimana mereka dulu merintis usaha dari kecil untuk mencapai kehidupan mapan seperti sekarang ini.

Sayangnya, pasangan itu belum komplit. Dalam kurun waktu sepuluh th. usia pernikahannya, mereka belum juga dikaruniai seorang anakpun.

Mengakibatkan Pak Andre putus harapan sampai walaupun masih begitu cinta, dia punya niat untuk menceraikan sang istri, yg dianggabnya tidak dapat memberikan keturunan sebagai penerus generasi.

Sesudah melalui perbincangan sengit, dengan begitu sedih dan duka yg mendalam, akhirnya Bu Rina juga menyerah pada ketentuan suaminya untuk tetaplah bercerai.

Sembari menahan perasaan yg tidak menentu, suami istri itupun menyampaikan ide perceraian itu pada orang tuanya. Orang tuanya juga menentang keras, begitu tidak setuju, tetapi tampaknya keputusan Pak Andre sudah bulat. Dia tetaplah akan menceraikan Bu Rina.

Setelah berdebat cukup lama serta alot, pada akhirnya dengan berat hati ke-2 orang-tua itu
menyetujui perceraian itu dengan satu prasyarat, yaitu supaya perceraian itu juga
diadakan dalam satu pesta yg sama besar seperti besarnya pesta waktu mereka menikah dahulu.

Karena tidak mau mengecewakan ke-2 orang tuanya, jadi kriteria itu
juga di setujui.

Sekian hari lalu, pesta diadakan. Saya berani sumpah bila itu yakni satu pesta yg begitu tidak membahagiakan untuk siapapun yg ada.

Pak Andre terlihat tertekan, stres dan selalu menenggak minuman beralkohol sampai mabuk dan sempoyongan.

Sesaat Bu Rina tampak selalu melamun dan sesekali menyeka air mata nelangsa di pipinya.

Di sela mabuknya itu tiba­tiba Pak Andre berdiri tegap dan berkata lantang, " Istriku, saat anda pergi nantinya... ambil saja dan bawalah dan semuanya barang bernilai atau apapun itu yg anda sukai dan anda sayangi selama ini..! "

Sesudah berkata sekian, tak lama kemudian ia makin mabuk dan akhirnya tidak sadarkan diri.

Esok harinya, selesai pesta, Pak Andre terbangun dengan kepala yg masihlah berdenyut denyut berat.

Dia merasa asing dengan kondisi disekelilingnya, sedikit yg dikenalnya
kecuali satu.

Rina istrinya, yg masih tetap begitu ia cintai, sosok yg selama bertahun­tahun ini
rekani hidupnya. Jadi, dia juga lalu bertanya, " Ada dimakah saya..? Sepertinya ini bukanlah kamar kita..? Apakah saya masihlah mabuk dan bermimpi..? Tolong jelaskan... "

Bu Rina juga lalu memandang suaminya penuh cinta, dan dengan mata berkaca dia menjawab, " Suamiku... ini di rumah peninggalan orang tuaku, dan mereka itu sebagian tetangga.

Kemaren anda katakan di depan semua orang bila saya dapat membawa apa sajakah yg saya ingin dan saya sayangi. Dan butuh kamu tahu, di dunia ini tak ada satu barang juga yg bernilai dan saya cintai dengan sepenuh hati terkecuali anda. Karena itulah anda saat ini kubawa dan kemanapun saya pergi. Ingat, anda sudah berjanji dalam pesta itu..! "

Dengan perasaan terkejut sesudah tertegun sesaat dan sebentar tersadar, Pak Andre juga lalu bangun dan lalu memeluk istrinya erat dan cukup lama sembari terdiam.

Bu Rina juga cuma dapat pasrah tanpa ada bisa membalas pelukannya. Ia biarkanlah ke-2 tangannya tetaplah lemas, lurus sejajar dengan tubuh kurusnya.

" Maafkan saya istriku, saya sungguh bodoh dan tidak tahu kalau ternyata
sebegitu dalamnya cintamu untuk aku. Hingga walau saya sudah menyakitimu dan
punya niat menceraikanmu meskipun, anda masih tetap ingin membawa serta diriku
bersamamu dalam kondisi apapun... "

Ke-2 suami istri itupun akhirnya ikhlas berpelukan dan sama-sama bertangisan melampiaskan penyesalannya masing­masing. Mereka akhirnya mengikat janji (lagi) berdua untuk tetaplah saling menyukai sampai ajal memisahkannya. Yup... till death do apart..! Subhanallah...

Tahukah kalian, apa yg dapat kita jalani dari cerita di atas? Apabila menurut Kang Sugeng sih begini, maksud utama dari satu pernikahan itu bukan hanya untuk membuahkan keturunan, walaupun disadari mendapatkan buah hati itu yakni idaman tiap-tiap pasangan suami istri, tetapi sebenarnya masih banyak hal­hal lain yg juga perlu diselami dalam hidup berumahtangga.

Untuk itu rasa-rasanya kita butuh beri kesegaran kembali maksud kita dalam menikah yakni peneguhan janji sepasang suami istri untuk sama-sama suka pada, sama-sama melindungi baik dalam keadaan sukai maupun duka. Lewat kesadaran itu, apapun keadaan rumah tangga yg kita lakoni bakal temukan satu solusi. Sebab sistem temukan jalan keluar dengan berlandaskan kasih sayang waktu hadapi satu masalah, sebenarnya yaitu salah satu kunci keharmonisan rumah tangga kita.

" Harta dalam rumah tangga itu tidaklah terdapat dari banyaknya tumpukan materi yg dimiliki, namun dari rasa kasih sayang dan cinta pasangan suami istri yg ada pada keluarga itu. Jadi jaga harta keluarga yg begitu berharga itu..! "

Baca Juga :















ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MENGHARUKAN..!! Perjuangan Suami yang Menjaga Istrinya, Lihatlah Apa yang di Lakukanya Sangat Mengejutkan!!"

Posting Komentar